Hilangkan Racun dalam Hati dengan L-glutathione

Hati adalah organ yang vital bagi tubuh manusia.
Fungsinya antara lain: menetralisir racun, mengatur sirkulasi hormon, mengatur komposisi darah yang mengandung lemak, gula, protein, dan zat lain. Dan juga berfungsi mengatur kadar kimia paling banyak dalam darah dan mengeluarkan produk yang disebut empedu.

Bila hati telah mengurai zat berbahaya (toksin), maka zat tersebut dikeluarkan ke dalam empedu atau darah. Selanjutnya, produk sampingan empedu memasuki usus dan akhirnya keluar dari tubuh dalam bentuk kotoran. Sedangkan, produk sampingan darah disaring oleh ginjal dan keluar dari tubuh dalam bentuk urin.

Glutathione juga dapat membantu melindungi tubuh dari efek kemoterapi dan bukti-bukti yang menunjukkan link mungkin dengan kontrol dari beberapa kanker, diabetes, atherosclerosis dan banyak kondisi degeneratif lain yang disebabkan oleh serangan radikal bebas dan efek polutan.

Dengan cara ini tubuh dilindungi dari efek berbahaya dari logam berat. Namun, hasil hilangnya glutathione, dan polusi hidup modern dapat mengambil tol berat isi GSH tubuh kita.
Untuk alasan ini konsumsi suplemen glutathione dianjurkan, terutama untuk penduduk kota yang mungkin terkena logam berat lebih dari yang tinggal di daerah pedesaan.

L-glutathione berguna, tidak hanya untuk penghapusan racun dalam hati, tetapi juga dalam melindungi organ besar dan penting dari stres oksidatif yang membawa kehidupan modern. L-Glutathione dan prekursor yang dijual di atas meja di toko makanan lokal atau internet anda kesehatan.