Apa Itu Sistem Kardiovaskular

Sistem kardiovaskular, juga dikenal sebagai sistem peredaran darah, adalah sistem dari tubuh yang terdiri dari jantung, darah, dan pembuluh darah. Fungsi utamanya adalah bertanggung jawab untuk mengangkut darah. Mengingat fungsinya menggerakkan darah ke seluruh tubuh, sel-sel akan menerima oksigen dan nutrisi. Karbon dioksida dan limbah lainnya dikeluarkan dari tubuh juga.


Sangat penting untuk menjaga kesehatan karena pembuluh darah dan darah adalah penting untuk kesehatan yang baik. Sistem kardiovaskular adalah sebagai pekerja keras tubuh, terus menerus bergerak untuk mendorong darah ke sel. Jika sistem penting ini berhenti bekerja, tubuh akan mati.

Menjaga Sistem kardiovaskular Anda tetap Sehat
Ada banyak faktor risiko yang dapat menyebabkan seseorang untuk mengembangkan penyakit kardiovaskular. Faktor risiko adalah segala sesuatu yang terkait dengan peningkatan kesempatan mengembangkan penyakit. Beberapa faktor risiko penyakit kardiovaskular Anda yang tidak dapat dikendalikan, tetapi ada banyak faktor risiko yang Anda mampu mengontrolnya.

Faktor risiko yang Anda tidak dapat mengontrol meliputi :

  • Usia                : Semakin tua seseorang, semakin besar kesempatan mereka mengembangkan penyakit kardiovaskuler.
  • Jenis kelamin : Pria di bawah usia 64 jauh lebih mungkin untuk meninggal karena penyakit jantung koroner dibandingkan wanita, meskipun perbedaan jenis kelamin menurun sesuai dengan usia.
  • Genetika        : Riwayat keluarga penyakit kardiovaskular meningkatkan kesempatan seseorang mengembangkan penyakit jantung.

Ada banyak jenis-jenis penyakit kardiovaskular lainnya, tetapi jarang terjadi seperti tumor pembuluh darah, aneurysm pada pembuluh darah otak, cardiomyopathy, penyakit katup jantung, pericarditis, aortic aneurysm, dsb.

Rajin rajin untuk minum Glutera Nitric Oxide, minimal 1 sachet per hari demi kesehatan jantung Anda.

Dengan menggunakan NITRIC OXIDE untuk mengontrol aliran darah ke setiap bagian tubuh.

Nitric Oxide merupakan salah satu senyawa yang berperan dalam tranformasi sinyal dalammetabolism mahluk hidup. Selanjutnya, senyawa ini akan menyampaikan sinyal terhadap otot polos dalam lapisan pembuluh darah (Endotelium), untuk berelaksasi, sehingga mengakibatkan pelebaran atau vasodilatasi pembuluh darah yang berakibat meningkatkan aliran darah.